POLITIK

Temui Pendiri Tomakaka Grup, ABM Target 35 Persen Menang di Mamuju

MAMUJU, SUARANEGERI – Bakal Calon Gubernur Sulbar nomor urut 2, Ali Baal Masdar (ABM), melakukan pertemuan dengan pendiri Tomakaka Grup, Ahmad Taufan, di Mamuju, Kamis 24 Oktober 2024.

Kunjungan calon gubernur petahana ini dalam rangka silaturahmi setelah menyelesaikan agenda blusukan di dua pasar yang ada di Mamuju.

Kedatangan ABM di ruko Tomakaka, disambut oleh Ahmad Taufan dan direksi Tomakaka Grup, unsur akademisi, serta sejumlah kolega yang bergabung dalam Kerukunan Keluarga Soppeng dan Kerukunan Tetangga BTN Mutmainnah.

Turut juga mendampingi ABM, Ketua Harian Partai Golkar Sulbar Irwan Pababari, dan Ketua Tim Pemenangan ABM-Arwan, Syahrir Hamdani.

Di pertemuan ini, pihak Ahmad Taufan memutar video ‘Kilas Balik’ ABM bersama Tomakaka Grup, sejak Pilkada 2017 dan kaledioskop kegiatan Tomakaka Grup bersama ABM saat menjabat sebagai gubernur Sulbar.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Taufan menyampaikan jika dirinya sudah lama punya keterikatan dengan ABM. Ia juga menegaskan, peluang Ali Baal Masdar untuk kembali memenangkan Pilkada Sulbar, sangat terbuka lebar jika mampu meraih suara di Mamuju hingga 35 persen, yang tentunya didukung oleh kerja keras seluruh tim.

“Ada sejarah yang mengikat kami, ada kedekatan tersendiri, jadi untuk jawaban kemana arah saya di pilgub, saya tidak perlu diajari berenang. Saya mau titip pesan ke tim ABM-Arwan, 35 persen saja di Mamuju, selesai. Anda perketat di Mamuju, titik simpul yang ada di Mamuju harus bekerja keras, dan saya yakin hokinya di 2024 itu angka genap, tapi semuanya perlu di dukung dengan doa dan kerja keras,” pungkas Ahmad Taufan.

Sementara itu, Ali Baal Masdar menyampaikan, Pilgub kali ini memang dibutuhkan kerja keras, utamanya di Mamuju. Namun, ABM merasa bersyukur sebab didampingi oleh Arwan Aras yang diharapkan mampu mendongkrak suara dari kalangan anak muda.

“Saya sepakat yang dibilang pak Ahmad Taufan. Kita harus bekerja keras, kita akan bersaing dengan semua calon untuk meyakinkan dan meraih simpati rakyat, kita yakin bisa capai target di Mamuju. Kita perlu bersyukur karena di dampingi Arwan, beliau ini masih energik, pemikirannya lebih segar,” ucap ABM.

“Saya sarankan di Mamuju ini harus ada kotamadya, supaya Mamuju cepat maju. Siapapun yang jadi bupati nanti saya akan bekerja bersama bupati untuk menggenjot itu,” tambah ABM.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat ini, Ahmad Taufan sebagai pendiri Tomakaka Grup akan menyampaikan sikap resminya untuk mengarahkan dukungan di Pilgub Sulbar 2024. **

Most Popular

To Top