BERITA SULBAR

Pemantapan Dokumen Depo Pertamina di Palipi, DKP Sulbar Gelar Rapat Bersama PT Pertamina Retail

MAJENE, SUARANEGERI – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Barat mengadakan rapat bersama dengan PT Pertamina Retail dan Bidang Pesisir DKP untuk membahas kelengkapan dokumen yang dibutuhkan dalam kerjasama pembangunan Depo Pertamina di Pelabuhan Palipi, Kabupaten Majene. Kamis, 17 Oktober 2024.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh dokumen yang dibutuhkan untuk proyek pembangunan depo Pertamina sudah lengkap dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, PT Pertamina Retail dan DKP Provinsi Sulawesi Barat juga membahas langkah-langkah strategis yang perlu diambil agar proses pembangunan dapat berjalan lancar.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat, Dr.Suyuti Marsuki menekankan bahwa pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan PT Pertamina Retail dalam memastikan proyek tersebut tidak hanya mematuhi regulasi, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, khususnya dalam meningkatkan perekonomian di Pelabuhan Palipi dan sekitarnya.

“Rapat ini diharapkan dapat mempercepat proses perizinan dan persiapan teknis lainnya, sehingga proyek pembangunan depot Pertamina di Pelabuhan Palipi dapat segera dimulai sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” tandas Suyuti. **

To Top