POLITIK

Kampanye Pilkada 2024, Calon Bupati Mamuju Nomor 2, ADO MAS’UD Blusukan di Pasar Kabe

MAMUJU, SUARANEGERI – Jelang masa kampanye Pilkada 2024, Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud dengan kesederhanaannya yang mengenakan baju kemeja putih bersimbolkan ketulusan, terus melakukan Blusukan di Pasar yang ada di Kecamatan Tommo untuk mendengar keluh – kesah pedagang maupun pengunjung.

Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud yang didampingi Juru Kampanye (Jurkam) Tim Kerja, Hatta Kainang,SH, serta sejumlah Tim Kerja ‘Mamuju Baru’ kali ini melakukan kampanye blusukan di Pasar Kabe, Desa Leling barat, Kecamatan Tommo, Mamuju, Sulbar, Rabu 16 Oktober 2024.

Kunjungan kampanye blusukan Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud tersebut di sambut dengan atusiasnya para pedagang maupun pengunjung pasar Kabe dan dengan keakrapannyapun lantang menyampaikan keluhan serta permasalahan yang ada di Pasar Kabe.

“Ya, kami disini di pasar pak apa adanya, fasilitas seperti toilet pasar ini sangat tidak layak. Itu bangunan (toilet) tahun 2015 lalu,” tutur salah satu pedagang.

Mendengarkan keluhan tersebut, Calon Bupati Mamuju, Ado Mas’ud yang berpasangan Calon Wakil Bupati Mamuju H. Damris ‘ADAMI’ menampung dan komitmen akan menindak lanjuti keluh – kesah dan permasalahan yang ada.

“Inshaallah, ketika kami (ADAMI) diberikan rezeki dan amanah jadi Bupati – Wakil Bupati Mamuju periode 2025 – 2029 sama bapak – ibu, persoalan dan keluhan – keluhan yang ada ditengah Masyarakat kita perhatikan dan selesaikan, Inshaallah,” ujar Ado yang di iringi teriakan ADAMI.

Selain itu, Ado mengungkapkan masalah utama di Pasar bukan sekedar air bersih, WC dan kebersihan pasar, tetapi juga kondisi infrastruktur yang tidak memadai untuk menciptakan rasa nyaman pedagang dan pengunjung Pasar Kabe, Leling barat Mamuju, tambah Ado Calon Bupati Mamuju. ***

Tim Adami

To Top