POLITIK

Silaturahmi di Desa Pati’di, H Damris Prioritaskan Kesejahteraan Petani dan Bangun Rumah Adat PUS

MAMUJU, SUARANEGERI – Di dampingi ketua tim kerja ADAMI, H Idzar Parukkai, Calon Wakil Bupati Mamuju H. Damris Silaturahmi Keluarga di Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Selasa, 15 Oktober 2024.

Dalam acara Silaturahmi tersebut, H Damris berjanji bakal memperbaiki infrastruktur yang ada di Desa Pati’di dan memberdayakan masyarakat, memperhatikan para Petani serta akan membangun Rumah Adat Pitu Ulunna Salu (PUS).

”Terimakasih kepada keluarga yang ada di Desa Patidi yang telah menerima kedatangan kami malam ini. Maksud dan kedatangan kami di tengah-tengah keluarga dan kerabat, tak lain adalah untuk bersilaturahmi,” ucap H. Damris.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan tagline ‘ADAMI Untuk Mamuju Baru’, H Damris mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pemilihan cerdas untuk masa depan Kabupaten Mamuju dimasa yang akan datang.

”Di Desa Pati’di sebagian besar masyarakatnya adalah dari kalangan Petani. untuk itu, jika kami diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Mamuju, maka kami akan mensejahterakan para Petani, karena kami (Ado-Damris) juga lahir dari anak Petani dan, membangunkan Rumah Adat,” tambah Calon Wakil Bupati Mamuju itu.

”Untuk itu, kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Pati’di, marilah menjadi pemilih yang cerdas dan jujur, sehingga daerah yang kita cintai ini bisa lebih maju dan berkembang untuk generasi anak cucu kita nantinya,” tutup H. Damris. ***

To Top