POLITIK

Deklarasi di Polman, Relawan PS 08 Terus Bergerak Menangkan ABM-Arwan

Ket ft; (Kanan) Cawagub Sulbar Nomor urut 2, Arwan M Aras

SULBAR, SUARANEGERI – Relawan pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 02 Ali Baal Masdar dan Arwan Aras (ABM-Arwan) Pandji Sukriadi (PS-08) Kabupaten Mamuju dan Majene, telah melakukan deklarasi dukungan yang dikemas dalam Rembuk Politik Kaum Muda. PS 08 saat ini sudah menyusun struktur di tingkat Desa hingga TPS.

Setelah melakukan konsolidasi di Kabupaten Mamuju dan Majene selanjutnya PS 08 tengah menyiapkan diri untuk melakukan deklarasi “Rembuk Politik”, di sejumlah kabupaten lainnya yakni di Polman, Mamuju Tengah (Mateng), Pasangkayu dan Mamasa .

Berikut jadwal deklarasi relawan PS-08 di sejumlah Kabupaten di Sulbar:
Polman, Rabu tanggal 16 Oktober 2024.
Mateng, Senin 20 Oktober 2024.
Pasangkayu, 21 Oktober 2024.

“Untuk Mamuju dan Majene telah selesai kita laksanakan dan dihadiri langsung oleh Calon Wakil Gubernur Sulbar, Arwan M. Aras,” ujar komandan PS-08 Provinsi Sulbar, Muhammad Fajar, di Mamuju, Selasa, 15 Oktober 2024.

Untuk diketahui, relawan PS 08 adalah relawan yang terdiri dari mayoritas kaum muda yang memiliki komitmen berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Cawagub dan cawagub Sulbar nomor urut 02 ABM-Arwan. Poin utama dari gerakan PS-08 adalah menyusun syarat kemenangan pasangan calon.(L)

***

To Top