TNI/POLRI

DitPolairud Polda Sulbar Gelar Rakernis, Wujudkan Personel yang Presisi

SULBAR || SUARANEGERI – Direktorat Kepolsian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulbar menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Tahun 2024 di Hotel Maleo, Selasa (29/7/2024).

Rakernis tersebut mengusung tema “Direktorat Polairud presisi yang proaktif dan adiktif siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dirpolairud Polda Sulbar Kombes Pol Deny Pudjianto dihadiri oleh  seluruh Kasat Polair jajaran Polda Sulbar serta seluruh personil Polair serta awak kapal BKO di Polda Sulbar.

Dalam sambutannya, Dirpolair menyampaikan, pentingnya peran Polri untuk menjaga Kamtibmas dalam mendukung iklim pembangunan yang kondusif guna mendukung pembangunan Nasional.

“Polairud yang presisi menjadi sebuah kebutuhan sebagai fungsi utama Kepolisian di wilayah perairan memiliki peran penting yang mengawal jalannya implementasi program pemerintah dari ancaman dan gangguan, baik yang bersifat kejahatan, pelanggaran ataupun bencana alam,” tutur DirPolairud.

Selain itu, penyandang pangkat tiga melati itu juga menyampaikan, tujuan pelaksanaan Rakernis ini untuk menyamakan visi misi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kepolisian Perairan dan Udara dalam memelihara Kamtibmas.

“Untuk itu saya berharap seluruh personel memaksimalkan kegiatan ini dengan baik,” tambahnya.

Usai sambutan, DirPolairud kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan materi baik teori maupun praktik sehingga seluruh personel semakin profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top