TNI/POLRI

Sasar Pulau Karangpuang, Klinik Apung DitPolairud dan Biddokkes Polda Sulbar Berikan Pelayanan Kesehatan

SULBAR || SUARANEGERI – Klinik apung Ditpolairud Polda Sulbar lewat sinergitas Biddokkes kembali memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kali ini sasarannya masyarakat yang ada di pulau karampuang Mamuju, Jumat (26/7/2024).

Tiba di pulau karampuang, terlihat personel Polairud bersama Biddokkes menawarkan berbagai layanan kesehatan gratis, termasuk pemeriksaan kesehatan umum, pengukuran tensi, dan konsultasi langsung dengan tenaga medis.

Kegiatan itu, bahkan mendapat perhatian dari masyarakat setempat. Masyarakat pesisir dan nelayan yang hadir juga menerima obat-obatan dan vitamin secara gratis sesuai kebutuhan medis mereka.

Direktur Polairud Polda Sulbar Kombes Pol Deny yang memimpin kegiatan itu menyampaikan kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri sekaligus upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan.

Penyandang pangkat tiga melati itu juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat pesisir dan nelayan di Sulbar, serta mendukung peningkatan kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Bersamaan itu, pihaknya merasa senang bisa membantu dan meringankan beban masyarakat. Kami lihat masyarakat begitu antusias dimana terlihat dari antrean panjang sejak kegiatan ini dimulai, menandakan pentingnya akses layanan kesehatan di daerah pesisir yang seringkali terbatas.

“Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat di Sulbar khususnya masyarakat yang berada di kepulauan seperti pulau karampuang Mamuju,” tutup Dir Polairud.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top