TNI/POLRI

Operasi Sikat, Ditsamapta Polda Sulbar Gencarkan Patroli Jaga Ketertiban Tetap Kondusif

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka mewujudkan target utama operasi Sikat Marano 2024 yaitu memberantas penyakit masyarakat seperti judi, miras, premanisme dan sebagainya. Direktorat Samapta Polda Sulbar terus gencar melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi yang keramaian dan dianggap rawan kejahatan.

Patroli kali ini, Direktorat Samapta Polda Sulbar beberapa titik lokasi seperti jl. Ahmad Kirang Mamuju, Pasar Baru, Jl. Topoyo Mamuju, Kantor Bupati Mamuju dan lokasi rawan lainnya, Minggu (28/7/24).

IPDA Dedi yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan patroli adalah bentuk pelayanan prima kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif. Apalagi saat ini kepolisian sedang menggelar operasi Sikat Marano dengan sasaran khusus sehingga kegiatan ini patroli lebih kita tingkatkan.

Tujuan kegiatan patroli sendiri, kata perwira satu Balok itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, selanjutnya memberikan rasa aman kepada asyarakat agar tetap beraktivitas dengan baik dan puncaknya terciptanya situasi yang aman terkendali di wilayah Mamuju.

Selain kegiatan patroli, lanjut IPDA Dedi pihaknya juga aktif menghimbau masyarakat agar tetap menjaga Ketertiban. Pihaknya juga berharap masyarakat aktif memberikan informasi kepada putugas saat terjadi hal-hal yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban.

“Sampaikan informasi kepada petugas dan jangan biarkan segala bentuk tindakan kejahatan merajalela di tengah kita demi situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” tutur IPDA Dedi.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top