TNI/POLRI

Evaluasi Kinerja, Kapolda Sulbar Minta Seluruh Personelnya Pedomani SOP

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rapat rutin mingguan analisan dan evaluasi (Anev) kinerja, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar meminta seluruh pejabat utamanya untuk disiplin dan mempedomani standar operasional prosedur (SOP) sehingga tugas yang dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat, Senin (29/7/24) lobi utama Mapolda.

“Disiplin dan Pedomani SOP tugas, sehingga setiap pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat,” tutur Kapolda.

Jendral bintang dua itu melanjutkan, SOP di lingkungan Polri sendiri, sebagai dasar untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas setiap fungsi kepolisian agar berjalan lancar efektif, efisien dan transparan.

Menurut Kapolda, mempedomani SOP menjadi langkah efisien untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima.

Bersamaan Kapolda juga memberikan atensi dan motivasi kepada para pejabat utamanya guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas kedepan.

Terakhir Kapolda berpesan, agar para Kasatker dalam hal ini pejabat utama untuk tidak bosan mengingatkan seluruh personelnya agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri, mulai dari Judol hingga kebiasaan buruk lainnya.

Usai arahan Kapolda, masing-masing Kasatker (Pejabat utama) melaporkan dan memaparkan hasil pelaksanaaan kegiatan tugas mingguannya sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas yang lebih baik kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Irwasda Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan seluruh pejabat utama Polda Sulbar.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top