TNI/POLRI

Menyambut Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulbar Gelar Do’a Bersama

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam suasana yang penuh khidmat, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dengan menggandeng seluruh forkopimda dan para tokoh agama mengikuti doa lintas agama serentak yang digelar secara daring oleh Mabes Polri, Jumat (28/6/24) di Ruang Vicon Polda Sulbar.

Doa bersama tersebut digelar dalam rangka menyambut puncak hari bhayangkara yang ke-78. Dalam kegiatan tersebut doa-doa yang dipanjatkan mencakup harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dalam kesempatannya usai mengikuti kegiatan doa lintas agama secara daring menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang sudah hadir.

Tahun ini, kata Kapolda, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan beranjak pada usia ke-78 tahun. Sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa, maka Polri secara serentak menyelenggarakan kegiatan do’a bersama lintas agama dengan harap tugas-tugas Polri yang kompleks dimudahkan.

“Melalui doa dari para tokoh agama yang hadir hari ini, kita harapkan perjalanan Polri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya ke depan bisa lebih baik dan dimudahkan,” harap Kapolda.

Kapolda juga mengakui saat ini masih banyak kekurangan dan masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki di lingkungan Kapolisian. Untuk itu dengan doa Bersama lintas agama ini, Polri kedepan bisa lebih baik lagi dalam hal melayani masyarakat.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat dan tentunya kita berdoa agar kita semua bisa menjaga, mengawal, mengantarkan Indonesia ini menuju Indonesia emas,” tutup Kapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top