TNI/POLRI

Hari ke 3 Turnamen Catur Polda CUP II, Kapolda Sulbar: Tetap semangat

SULBAR || SUARANEGERI – Sebanyak 88 peserta dari berbagai kalangan yang ikut berkompetisi dalam Event turnamen catur Polda Sulbar CUP II masih terus adu strategi untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah yang telah disiapkan panitia.

Dari 180 peserta secara keseluruhan yang terdaftar sebelumnya, 88 peserta inilah yang masih bertahan dan berpeluang menjadi yang terbaik.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar di bersama Wakapolda Sulbar dan para pejabat utamanya yang memantau langsung keseruan turnamen itu, turut dibuat kagum dengan strategi permainan para peserta.

“Langkah demi langkah yang diambil memang diperhitungkan dengan matang, kita hanya bisa dibuat terkesima dan kagum. Ayo tetap semangat dan jadi yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tutur Kapolda berikan dukungan dan semangat.

Memasuki hari ke 3 turnamen ini, maka akan dilakukan penentuan juara berdasarkan raihan poin dari 9 babak atau 9 kali permainan.

Jadi hari ini akan dilakukan penentuan siap yang terbaik. Sementara itu, terlihat para peserta begitu semangat, antusias dan serius memperhatikan setiap langkah yang diambil.(HPS)

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top