BERITA SULBAR

Peringati May Day, Manajemen PT Mamuang Mewarnai Berbagai Perlombaan

MAMUANG || SUARANEGERI – PT. Mamuang memperingati Hari Buruh Nasional May Day ditandai dengan berbagai kegiatan lomba antar karyawan dilapangan Gemilang, PT Mamuang di Dusun Sawit Mitra Lestari (SML), Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Rabu (1/5/2024).

Peringatan May Day tersebut di hadiri ADM PT Mamuang, Satria, KTU PT Mamuang Abdul Azis, CDAM AREA C1 Agung, dan Seluruh Staff dan Askep serta Karyawan PT Mamuang.

ADM PT Mamuang, Satria berharap dengan terselenggaranya May Day ini dapat mempererat silaturahmi antara karyawan dan manajemen PT Mamuang.

“Semoga kedepannya sinergi antara karyawan dan manajemen PT Mamuang dapat di tingkatkan dan perusahan semakin jaya kedepannya,” ucapnya.

Diketahui, dalam memeriahkan May day (Hari buruh), Manajemen PT Mamuang mengadakan beberapa perlombaan yang dilombakan baik itu untuk anak-anak maupun untuk karyawan, diantaranya; Tarik tambang (Putra), Sundul terong (Putri), Lari karung untuk anak-anak, Gendong istri (Suami/istri karyawan).

Disamping lomba-lomba yang di sediakan oleh SPTP selaku penyelenggara May day (hari buruh) yang bekerja sama dengan manajemen PT Mamuang, juga diwarnai beberapa permainan lain seperti, lomba melukis, dan jenis permainan lain untuk anak-anak dan dilanjutkan acara door prize pada pukul 17.00 wita.

Laporan: Dierman

Most Popular

To Top