TNI/POLRI

Perkuat Kolaborasi, Bidpropam Polda Sulbar Ngopi Bareng POM TNI

POLDA SULBAR, SUARANEGERI – Seiring mendekatnya pelaksanaan puncak pesta demokrasi Pilkada serentak 2024, Kepolisian di seluruh Indonesia terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

Di Sulawesi Barat, Bidpropam Polda Sulbar menunjukkan komitmennya dalam menjaga kamtibmas dengan memperkokoh sinergitas bersama POM TNI, baik dari Angkatan Darat, Laut, maupun Udara.

Lewat kegiatan ngopi bareng, suasana santai dan penuh keakraban menyelimuti pertemuan Bidpropam Polda Sulbar dan POM TNI di Cafe Noon Mamuju pada Selasa (22/10/24).

Pertemuan itu menjadi wadah untuk membahas sinergitas dan strategi bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024.

Kabid Propam Polda Sulbar, Kombes Pol Budi Yudantara, SIK, melalui Humas Polda Sulbar menekankan pentingnya kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024 dan mencegah potensi konflik antar TNI dan Polri, serta memastikan bahwa kedua institusi dapat bekerja sama secara harmonis untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, juga untuk menciptakan suasana kondusif bagi pelaksanaan Pilkada 2024 yang demokratis, jujur, adil, dan berintegritas, tambahnya.

Bersamaan itu, pihaknya juga menegaskan bahwa Kolaborasi yang kuat antara Polri dan TNI merupakan kunci utama dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan suasana yang aman dan damai selama Pilkada 2024.

Silaturahmi dan kolaborasi antara Bidpropam Polda Sulbar dan POM TNI merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024. Dengan sinergitas yang kuat, diharapkan Pilkada di Sulawesi Barat dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis, serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat membawa kemajuan bagi daerah, tutup Kabid Propam. **

Humas Polda Sulbar

Most Popular

To Top