POLITIK

Kampanye di Kec.Bonehau, Ado Mas’ud Sampaikan Program Unggulan Mamuju Baru

MAMUJU, SUARANEGERI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI) menggelar pertemuan keluarga di beberapa Desa di Kecamatan Bonehau, Mamuju dalam rangka mensosialisasikan Visi dan Misi Mamuju Baru.

Kegiatan silaturahmi di Desa Kinatang, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju dihadiri ratusan masyarakat, bertujuan untuk mempersatukan dukungan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 2024.

Dihadapan Masyarakat, Ado Mas’ud menyampaikan beberapa program unggulan Mamuju Baru dan membagikan selebaran Visi – Misi Ado Mas’ud dan H Damris.

Adapun Visi dan Misi ADAMI Antara lain

Misi, Terwujudnya Kabupaten Mamuju Adil, Maju dan Berkelanjutan

Visi
1. membentuk masyarakat yang harmonis dalam kerukunan kehidupan beragama 2 meningkatkan manusia yang berbudaya mandiri cerdas berkualitas mutu dalam kesehatan dan pendidikan berdaya saing 3 meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan berbasis lingkungan dan tata ruang yang berkelanjutan 4 meningkatkan produktivitas desa dan daya saing ekonomi yang adil pro rakyat dan ramah investasi 5 meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih adil kolaboratif dan inovatif

Ado Mas’ud, menyampaikan Program Unggulan “Mamuju Baru” sebuah konsep pemerintahan yang lebih melayani masyarakat tanpa birokrasi yang berbelit.

“Saya maju di Pilkada Mamuju ini bukan karena ambisi pribadi, tapi karena saya ingin membawa perubahan dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat. ‘Mamuju Baru’ adalah Mamuju yang melayani tanpa ribet, pemerintah harus hadir melayani kebutuhan rakyat,” jelas Ado Mas’ud.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan membuka diskusi lepas bersama masyarakat untuk mendapatkan masukan dan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Ado-Damris (ADAMI). ***

To Top