TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Beserta Pejabat Utamanya Gelar Nobar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

POLDA SULBAR, SUARANEGERI – Suasana penuh antusiasme menyelimuti ruang nonton bareng (Nobar) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Polda Sulawesi Barat (Sulbar). Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar beserta jajaran pejabat utamanya kompak menyaksikan siaran langsung pelantikan yang disiarkan oleh Channel TV One, Minggu (20/10/24) di Aula Marannu.

Kapolda Sulbar, dalam kesempatan ini, menyampaikan harapannya agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dapat berjalan dengan lancar, aman, dan penuh makna. “Semoga pelantikan ini dapat menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk terus maju dan berkembang,” tutur Kapolda Sulbar.

Jendral bintang dua itu melanjutkan, Polda Sulbar sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung kelancaran pelantikan. Seperti pengamanan ketat di berbagai titik strategis, koordinasi dengan instansi terkait, dan patroli skala besar.

Nobar ini menjadi simbol kebersamaan dan dukungan Polda Sulbar terhadap proses demokrasi di Indonesia. “Dengan menyaksikan langsung pelantikan ini, kami berharap dapat semakin menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme di kalangan personel Polda Sulbar,” tambah Kapolda Sulbar.

Melalui kegiatan ini, Polda Sulbar menunjukkan komitmennya untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Barat, khususnya dalam mendukung kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Humas Polda Sulbar

To Top