POLITIK

Kampanye di Desa Botteng, H. Damris Paparkan Visi – Misi ‘ADAMI’ Mamuju Baru

MAMUJU, SUARANEGERI – Tidak henti-hentinya Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI) Untuk Mamuju Baru, mengunjungi dan bersilaturahmi bersama masyarakat.

Malam ini, Pasangan Calon (Paslon) Ado-Damris (ADAMI) kembali melaksanakan kampanye terbatas di Dusun Taludu Desa Botteng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Jumat 18 Oktober 2024.

Kampanye kali ini, dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Mamuju H. Damris yang didampingi para Tim pemenangan.

Dihadapan masyarakat Taludu Calon Wakil Bupati Mamuju H. Damris memaparkan visi-misinya untuk pembangunan di Kabupaten Mamuju selama lima Tahun kedepan.

”Kami (ADAMI) kembali berkunjung dan bersilaturahmi bersama warga Taludu untuk menyampaikan Visi-Misi kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju periode 2024-2029,” Ucap H. Damris.

Lebih jauh, Calon Wakil Bupati Mamuju H. Damris, menyampaikan Program Unggulan “Mamuju Baru” sebuah konsep pemerintahan yang lebih melayani masyarakat tanpa birokrasi yang berbelit.

“Kami maju di Pilkada Mamuju ini bukan karena ambisi pribadi, tapi karena kami ingin membawa perubahan dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat. ‘Mamuju Baru’ adalah Mamuju yang melayani tanpa ribet, pemerintah harus hadir melayani kebutuhan rakyat,” jelas H. Damris.

(Tim/*)

To Top