TNI/POLRI

Agenda Kegiatan IKANAS Sulbar Kedepan, Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua INKANAS Sulbar

POLDA SULBAR, SUARANEGERI – Irjen Pol Adang Ginanjar (Kapolda Sulbar) didampingi Irwasda dan Dir Samapta menerima kunjungan silaturahmi pengurus Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Sulbar. Jumat 18 Oktober 2024.

Pertemuan yang berlangsung di loby utama Mapolda ini selain merupakan kunjungan silaturahmi juga sebagai laporan kepada Kapolda terkait agenda kegiatan Ikanas Sulbar kedepan.

Dalam pertemuan ini, Ketua Inkanas Sulbar AKBP (P) H. Podding Said mengucapakan terima kasih kepada Kapolda yang telah menerima dengan baik kunjungan silaturahmi pengurus Inkanas Sulbar dan tentunya kami berharap bisa mendapatkan arahan-arahan untuk kemajuan Inkanas Sulbar kedepan yang lebih baik.

Sementara itu, Kapolda Sulbar selain memberikan respon positif atas kunjungan silaturahmi pengurus Inkanas juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh setiap kegiatan olahraga.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengajak pengurus Inkanas Sulbar untuk bersinergi mempersiapkan para generasi muda yang berprestasi di bidang olahraga sehingga nantinya dapat dilibatkan dalam penerimaan anggota Polri melalui jalur talent scouting.

Humas Polda Sulbar

To Top