TNI/POLRI

Penetapan dan Pengundian Nomor urut Paslon, Wakapolda Sulbar Tegaskan Netralitas dan Integritas

SULBAR || SUARANEGERI – Wakapolda Sulbar, Brigjen Pol Rachmat Pamudji menegaskan sikap netralitas dan integritas yang tinggi kepada seluruh personel pada kegiatan pengamanan tahap penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Hal ini disampaikan Wakapolda saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel kesiapan, Minggu (22/9/24). Kegiatan dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP).

Bersamaan itu, Wakapolda Sulbar menegaskan pentingnya profesionalitas dalam menjalankan tugas. “Jaga profesionalitas kita sebagai kesatria bhayangkara, jangan sampai ada personel yang terlibat dalam kegiatan politik praktis,” tegas Wakapolda.

Wakapolda juga menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi antar instansi terkait untuk memastikan kelancaran kegiatan pengamanan. “Koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi sangat penting untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan,” tutur Wakapolda.

Kita berharap, lanjut Wakapolda Sulbar, pelaksanaan pengamanan tahap penetapan dan pengundian nomor urut paslon dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. “Saya berharap seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” harap Wakapolda.

Selanjutnya, personel yang dilibatkan sesuai dengan satuan tugas (Satgas)nya, masing-masing memaksimalkan perannya untuk menjamin pelaksanaan tahap penetapan dan pengundian nomor urut paslon dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top