POLITIK

Pertemuan Keluarga di Campaloga, H.Damris: Pemerintah harus hadir melayani kebutuhan rakyat tanpa memandang bulu

MAMUJU || SUARANEGERI – Mendahulukan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi merupakan hal yang harus di lakukan seorang pemimpin, hal tersebut di sampaikan langsung oleh H. Damris pada pertemuan keluarga di Campaloga, Kecamatan Tommo, Jum’at (20/9/2024).

H. Damris, dalam sambutannya, menyampaikan visi besarnya untuk menciptakan “Mamuju Baru” sebuah konsep pemerintahan yang lebih melayani masyarakat yang tidak terlalu administrastif.

“Saya maju di Pilkada Mamuju ini bukan karena ambisi pribadi, tapi karena saya ingin membawa perubahan dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat, mengutamakan masyarakat bukan pribadi dan tidak terlalu administrasi seperti pelayanan rumah sakit,” ucapnya.

Lanjut “Mamuju Baru” adalah Mamuju yang melayani tanpa ribet, Pemerintah harus hadir melayani kebutuhan rakyat Tampa memandang bulu.

Damris juga menyampaikan untuk membangun daerah Kabupaten Mamuju di perlukan jiwa pemimpin yang salah satunya harus mengutamakan kepentingan bersama atau publik dibandingkan kepentingan pribadi atau personal.

“Kita membutuhkan pemimpin yang betul-betul hadir untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi atau keluarga Kita membutuhkan pemimpin yang Bersikap baik namun tidak lemah, Bersikap tegas tapi tidak kasar Bertanggung jawab dan Memposisikan diri sebagai panutan,” tambahnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top