TNI/POLRI

Wujudkan Polantas yang Berintegritas, Ditlantas Polda Sulbar Gelar Doa Bersama

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Sulbar menggelar kegiatan doa bersama sebagai upaya untuk mewujudkan Polantas yang lebih berintegritas. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh personel Ditlantas Polda Sulbar untuk meningkatkan kualitas diri dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Acara yang berlangsung di Masjid Jabal Rahmah Mapolda Sulbar ini dihadiri langsung oleh Dirlantas Kombes Pol Valentinus Asmoro, Kepala Jasa Raharja, dan seluruh personel Ditlantas Polda Sulbar pada Kamis (19/9/2024). Suasana khidmat juga terasa menyelimuti kesungguhan para personel untuk berdoa bersama memohon bimbingan dan petunjuk dari Tuhan yang Maha Esa.

Dirlantas Kombes Pol Valentinus Asmoro dalam sambutannya dengan tegas menyampaikan harapannya agar kegiatan doa bersama ini dapat menjadi pengingat bagi seluruh personel Ditlantas Polda Sulbar untuk senantiasa memegang teguh nilai-nilai luhur dan integritas dalam menjalankan tugas. Ia menekankan pentingnya dedikasi dan profesionalitas dalam melayani masyarakat, serta menjaga citra positif Korps Lalu Lintas Polri.

“Saya tidak harap tidak ada lagi pelanggaran atau tindakan yang merugikan masyarakat. Kita harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat. Jaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam menjalankan tugas,” tegas Dirlantas Kombes Pol Valentinus Asmoro.

Doa bersama yang khidmat ini diisi dengan nasehat agama yang disampaikan oleh AKP Robby, yang mengingatkan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran. Acara ditutup dengan doa bersama memohon agar seluruh personel Ditlantas Polda Sulbar diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top