TNI/POLRI

Wakapolda Sulbar Hadiri Silaturahmi Sukseskan Pilkada 2024: Jalin Kemitraan, Wujudkan Pilkada Damai dan Demokratis

SULBAR || SUARANEGERI – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Rachmat Pamudji turut hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama seluruh stakeholder sebagai upaya bentuk kesiapan sukseskan Pilkada 2024, Selasa (17/9/24) di Rujab Gubernur.

Kegiatan ini menjadi wadah penting untuk membangun komunikasi dan sinergi yang kuat antara Polri, Pemerintah, dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka menciptakan Pilkada 2024 yang damai, aman, dan demokratis.

Dalam kegiatan tersebut, masing-masing pihak menyampaikan saran dan masukannya terkait pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang terus berjalan, dimana semua elemen masyarakat dan pemerintah diharap turut andil menyukseskan puncak pelaksanaan Pilkada mendatang.

Dikesempatan tersebut, Wakapolda Sulbar selain menyampaikan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh sukseskan Pilkada 2024, pihaknya juga mengapresiasi upaya Pemerintah yang terus membangun koordinasi dengan seluruh stakeholder dalam menyukseskan Pilkada 2024.

“Ini tentu adalah langkah yang sangat efektif yang dilakukan Pj Gubernur untuk mengidentifikasi masalah-masalah dalam pelaksanaan Pilkada 2024 kedepan,” tutur Wakapolda.

Bersamaan itu, Wakapolda juga berharap semua pihak dapat bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan suasana kondusif selama proses Pilkada 2024. Beliau juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan tertib dan demokratis.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top