POLITIK

Irwan Pababari : Ado – H Damris siap dan mampu menampung serta mengeksekusi aspirasi masyarakat

Ft.Ist : Irwan Pababari

MAMUJU || SUARANEGERI – Politisi Partai Golkar Irwan Satya Putra Pababari yang juga putra sulung Almalik Pababari, Bupati Mamuju periode 1999-2004, dan Masniaty. Siap memenangkan pasangan Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI) Pada Pilkada Kabupaten Mamuju. Hal ini di sampaikan di kediaman jalan Husni Thamrin Mamuju (17/9/2024).

Irwan Satya Putra Pababari pemilik Suara terbesar Partai Golkar pada pemilihan Legislatif Dapil 5 Mamuju menyampaikan sebagai kader Partai Golkar, dirinya akan bergerak untuk memenangkan pasangan calon Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI).

”Sebagai partai pendukung pasangan calon Ado-Damris pada Pilkada Mamuju kami akan bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H. Damris,” ucapnya.

“Kalau bicara strategi tentu kita bicara potensi. Kita memiliki potensi internal, kemudian kita juga memetakan daerah-daerah mana saja yang ingin kita kuasai. Kita liat saja nantinya,” jelasnya.

Selain itu, Irwan berharap, pasangan calon Ado Mas’ud dan H DAMRIS ( ADAMI) yang diajukan oleh Partai Golkar merupakan bakal kandidat pemimpin daerah yang siap dan mampu menampung serta mengeksekusi aspirasi masyarakat.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top