TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Pimpin Upacara HKN di Polres Pasangkayu, Tekankan Pentingnya Integritas dan Profesionalitas

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Irjen Pol. Adang Ginanjar, Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), memimpin langsung Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di halaman Mapolres Pasangkayu. Kehadiran Kapolda Sulbar dalam upacara tersebut merupakan bagian dari kunjungan kerjanya ke wilayah hukum Polres Pasangkayu, Selasa (17/9/24).

Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar menekankan pentingnya nilai-nilai kesadaran nasional bagi seluruh personel Polri, khususnya di Polres Pasangkayu. Ia mengajak seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas, serta menjunjung tinggi etika dan moral dalam bertugas.

“Hari Kesadaran Nasional ini menjadi momentum bagi kita untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri. Kita harus terus berupaya meningkatkan kualitas diri, baik dalam hal profesionalitas maupun integritas, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sulbar.

Upacara HKN di Polres Pasangkayu diikuti oleh seluruh personel Polres Pasangkayu, termasuk para perwira, bintara, dan ASN. Dimana pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dan penuh semangat, menunjukkan tekad dan komitmen seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kunjungan kerja Kapolda Sulbar ke Polres Pasangkayu ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh personel dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top