BERITA SULBAR

Wabup Mamuju ‘Ado’ : Silahturahmi dan kebersamaan adalah hal utama dalam proses hubungan sosial kita

MAMUJU || SUARANEGERI – Masyarakat Tambayako Kelurahan Simboro Kabupaten Mamuju memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul/16 bertepatan dengan tanggal 16 September 2024 M di Mesjid Al-Ikhlas Tambayako.

Kehadiran Wakil Bupati (Wabup) Mamuju Ado Masud bersama anggota DPRD Sulbar Hatta Kainang pada acara tersebut untuk memenuhi undangan jama’ah Tambayako.

Dalam Sambutannya, Ado Mas’ud selaku Wakil Bupati Mamuju menyatakan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Tambayako yang telah mengundangnya sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Mamuju.

“Terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Tambayako yang telah mengundang saya mewakili Pemerintah Kabupaten Mamuju, dan saya berpesan pada peringatan kelahiran Rasulullah Muhammad SAW. silahturahmi dan kebersamaan adalah hal yang utama dalam proses hubungan sosial kita,” ucap Wakil Bupati Mamuju yang saat ini juga ikut pada Kontestan Pilkada Mamuju 2024.

Hikmah Maulid yang di bawakan Ustas Dr Furqan mawardi Wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah Mamuju menyampaikan bahwa Nabi Muhammad adalah pemimpin yang sempurna dan adil. Hikmah yang dapat dipetik adalah mengajarkan kita untuk memperlakukan semua orang dengan adil.

Selain itu, lanjut Dr Firqan, Nabi Muhammad juga merupakan sosok yang murah hati dan dermawan. Hal ini mengajarkan kita untuk berbuat baik kepada sesama dan berbagai kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Perayaan ini berlangsung dengan penuh gembira dan sukacita, merayakan kelahiran seorang pemimpin yang rahmatan lil alamin,” tambahnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top