POLITIK

Kepedulian dan Keberpihakan Kebutuhan Rakyat, Relawan Totondok Bonehau – Kalumpang Siap Menangkan Ado-Damris

MAMUJU || SUARANEGERI – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Ado-Damris ‘ADAMI’, terus mengalir deras. Hari ini, pergerakan dari akar rumput di daerah Bonehau dan Kalumpang, yang tergabung dalam Relawan Totondok, menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan yang mengusung visi Mamuju Baru ini.

Koordinator Relawan Totondok, Dedi Poli, menyampaikan pernyataan resminya di Mamuju, Minggu (15/9/2024).

Menurutnya, relawan ini dibentuk dengan tujuan melahirkan pemimpin baru yang mampu membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Kabupaten Mamuju.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan Ado-Damris, berbagai permasalahan masyarakat dapat diatasi. Ado dan Damris adalah tokoh yang sangat familiar bagi kami, masyarakat Bonehau – Kalumpang. Mereka mudah ditemui, mau berdiskusi, dan tidak segan turun langsung ke lapangan,” ujarnya.

Dedi menekankan bahwa, tipe kepemimpinan seperti ini adalah yang diharapkan oleh masyarakat setempat, karena menunjukkan kepedulian dan keberpihakan terhadap kebutuhan rakyat. Relawan Totondok, akan bergerak secara masif dengan dukungan penuh dari tim pemenangan ADAMI (Ado-Damris Maju).

Sosialisasi program unggulan pasangan ini juga akan diperkuat di tingkat akar rumput untuk memberikan pemahaman yang jelas kepada masyarakat mengenai visi, misi, dan solusi yang ditawarkan oleh Ado-Damris jika terpilih sebagai pemimpin Mamuju.

“Kami akan memastikan bahwa setiap warga mendapatkan gambaran yang jelas tentang konsep dan cara yang akan diambil oleh Ado-Damris ketika diberi amanah untuk memimpin Mamuju. Relawan kami siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini,” tegas Dedi.

Gerakan dukungan ini menjadi bagian dari strategi pemenangan pasangan Ado-Damris yang semakin hari semakin masif, dengan mengutamakan pendekatan langsung kepada masyarakat dan mengangkat isu-isu yang relevan dengan kebutuhan warga.

Dengan semakin solidnya dukungan dari relawan, peluang Ado-Damris untuk memenangkan Pilkada Mamuju 2024 semakin terbuka lebar.(*/Tim)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top