POLITIK

Penataan Kota Mamuju Misi Prioritas Utama ‘ADAMI’ Ado-H.Damris Menuju Mamuju Baru

MAMUJU || SUARANEGERI – Sekertaris Tim Kerja Pasangan calon (Paslon) Ado-H.Damris Mamuju Baru Ahmad Istiglal yang juga Anggota DPRD Mamuju merelease salah satu program unggulan dimana pelaksanaan Pilkada Mamuju adu program merupakan salah satu hal penting.

Paslon ADAMI (Ado – Damris) menjadikan penataan Kota Mamuju program prioritas utama dalam mengatasi problem pembangunan dimamuju.

“Kajian beberapa perguruan tinggi akan kami pilih untuk di jadikan rencana aksi OPD/Dinas terkait karna soal tata Kota Mamuju masalahnya adalah drainase, saluran, gorong-gorong dan selokan, jalan-jalan kota dan lampu jalan kota, serta taman kota itu adalah problem besar tata Kota Mamuju ini harus diatasi,” ungkapnya.

Selain itu, Istiqlal juga mengatakan, banjir dan ketidaknyamanan penggunaan jalan harus dicarikan jalan keluar, kenapa kajian perguruan tinggi, karna menurutnya (ADAMI) ada dasar ilmu yang akan digunakan pendekatan tentu disesuaikan dengan kondisi Kota Mamuju.

“RTRW Kabupaten Mamuju dan RDTR Kabupaten Mamuju tentu menjadi acuan dalam bergerak, ini adalah janji politik pasangan ADAMI ketika diberi Amanah oleh Masyarakat Mamuju untuk menuju ‘Mamuju Baru’ menuju kota yang nyaman, aman dan bersih sehingga seluruh Masyarakat Mamuju dapat merasakan indahnya kota Mamuju yang sama-sama kita cintai dan sayangi kota pemerintahan Provinsi Sulawesi barat,” jelasnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top