POLITIK

Melaju, Tim Kerja ‘ADAMI’ Untuk Mamuju Baru Terbentuk 8 Kecamatan yang Ada di Kab.Mamuju, Berikut Targetnya

MAMUJU || SUARANEGERI – Tim Kerja pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju, Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI) di Kecamatan Kalukku juga telah terbentuk. Hal tersebut disampaikan Andi Abd Malik melalui WhatsApp Mamuju, Senin (9/9/2024).

Malik selaku koordinator Kecamatan Kalukku menyampaikan setelah terbentuknya Tim Kecamatan Kalukku akan melakukan roadshow ke Desa-desa untuk membangun tim Kerja.

“Iya pak, tim kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI) Kecamatan Kalukku sudah terbentuk dan kedepannya kami akan berkerja dengan cepat dan melakukan roadshow ke Desa hingga ke TPS,” ucap Malik yang juga jabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

Sementara itu, Sekertaris Tim kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI), H.Ahmad Istiqlal juga membenarkan hal tersebut dan menyampaikan struktur pengurus tim Kerja 11 Kecamatan mulai dibentuk.

“Insyaallah, kami akan merampungkan tim kerja di 11 kecamatan sesuai waktu yang telah di tentukan dan Kedepannya kami akan bersama calon Bupati dan wakil Bupati untuk melakukan roadshow di tingkat Desa dan Kecamatan secara struktural, sistemnya dan massif,” ungkapnya.

Tim kerja koordinator kecamatan dan desa Pasangan calon Bupati Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI) akan melakukan sosialisasi kemasyarakatan soal program unggulan “Mamuju Baru” sembari melakukan perampungan data di desa dan TPS.

“Tim Kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI) telah terbentuk 8 Kecamatan dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju,” tambahnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top