POLITIK

ADAMI, Komunitas Kalukku Bersatu Deklarasi Dukung Ado-Damris di Pilkada Mamuju 2024

MAMUJU || SUARANEGERI – Komunitas Kalukku Bersatu mendeklariskan dukungan kepada pasangan Ado Mas’ud dan Damris sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju pilkada 2024.

Komunitas Kalukku Bersatu menilai, duet Ado-Damris merupakan sosok tokoh yang mempuni untuk tampil di kontestasi Pilkada 2024.

“Deklarasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kebanggaan masyarakat karena ada tokoh dari Kecamatan Kalukku yang maju sebagai Calon Bupati Mamuju,” tutur salah satu anggota Komunitas.

Deklarasi tersebut dilakukan di salah satu warkop yang ada di Kalukku dihadiri beberapa anggota Komunitas dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan Kalukku.

Ketua Komunitas Kalukku Bersatu Suratman mengklaim, saat ini mayoritas masyarakat Kalukku khususnya di kalangan anak-anak muda milenial sudah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Ado-Damris (ADAMI).

“Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan kita sebagai warga Kalukku, karena baru pertama kali ini ada calon Bupati Mamuju dari Kalukku,” kata owner warkop nongkrong itu usai deklarasi dukungan di Warkop Nongkrong.

Lanjut Suratman menuturkan, deklarasi dukungan ini dihadiri pendukung setia Ado-Damris dari beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kalukku.

Tentu semangat dukungan itu akan menjadi spirit pasangan Ado-Damris dan juga relawan untuk terus bergerak memenangkan calon pada Pilkada 2024 ini.

“Dalam waktu dekat kami akan ketemu dengan Ado-Damris untuk menyatakan dukungan langsung karena sampai kami Deklarasi ini belum pernah sama sekali menyampaikan dukungan ke beliau dan kami akan bergerak ke akar rumput,” tegas Suratman.

Dukungan masyarakat Kalukku, tentu akan menjadi semangat perubahan dan menjadikan daerah ini jauh lebih baik seperti tagline yang diusung pasangan ADAMI yakni ‘Mamuju Baru’.

Dia menambahkan, program yang ditawarkan pasangan ADAMI seperti akses pendidikan untuk semua dan perbaikan infrastruktur tata kota dan pedesaan akan menjadi hal penting bagi daerah Kabupaten Mamuju.

Karena diketahui, akses pendidikan gratis dan pemeretaan infrastruktur sangat penting untuk menjadi perhatian serius.

“Semua program yang ditawarkan menjadi semangat bagi kami, khususnya kesejahteraan petani, nelayan, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur itu yang sangat kami harapkan,” harap Ratmank.

Sementara itu, Tim Hukum Mamuju Baru Dedy Bendor yang hadir dalam dekrasi itu turut memberikan apresiasi kepada Komunitas Kalukku Bersatu yang telah memberikan dukungan pasangan ADAMI.

“Saya berharap komunitas ini bisa berkontribusi besar atas perjuangan untuk ‘Mamuju Baru’. Saya juga berharap semoga dengan terbentuknya komunitas ini bisa menjadi motivasi untuk pasangan Ado-Damris, dan menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus bergerak demi Mamuju Baru bebernya,” tandasnya.

“Dan terimakasi teman-teman yang hadir malam ini menyatakan dukungan kepada calon Bpati dan Wakil Bupati kita Ado-Damris, InsyaAllah perjuangan ini akan bernilai kemenangan,” tambahnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top