BERITA SULBAR

Niat Hilangkan Kesewenangan, Eks Satpol-PP Mamuju Siap Mendukung ‘ADAMI’ Untuk Mamuju Baru

Ft.Ist

MAMUJU || SUARANEGERI – Kurang lebih 200 Satpol-PP Kabupaten Mamuju siap mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI). hal ini di sampaikan Andi Rifai melalui WhatsApp, Sabtu (7/9/2024).

Beberapa Satpol PP Kabupaten Mamuju yang di keluarkan dari kontrak sebagai Satpol-PP atau honorer yang notabenenya sudah mengabdi cukup lama merasa kecewa karena di berhentikan secara sepihak.

“Kami ini sebagian besar sudah mengabdi sejak tahun 2007, yang pada saat itu masih masa pemerintahan Bupati Mamuju pak Suhardi Duka (SDK) tapi entah kenapa kami di berhentikan secara sepihak pada tahun 2021,” ucap melalui pesan whatsApp kepada awak media.

Lanjut Andi Rifai, hal tersebut hendak dipertanyakan ke Bupati Mamuju namun tidak diberikan ruang.

“Kami pun berusaha untuk mempertanyakan hal tersebut, akan tetapi kami tidak memiliki akses untuk hal tersebut sehingga kami yang walaupun dengan berat hati menerima keputusan tersebut,” ungkapnya dengan rasa kecewa.

Selain itu, Andi Rifai juga menyampaikan “Sudah jatuh tertimpa tangga pula”, mungkin istilah itulah yang pantas buat kami.

“Disaat kami sedang bergelut dengan bencana alam (Gempa Bumi) yang menimpa Mamuju beberapa tahun lalu, Tak lama kemudian kami pun mendengar kabar bahwa nama kami sudah tidak ada dalam surat keputusan Bupati Mamuju pada tahun 2021,” sedihnya.

Lebih jauh Andi Rifai bersama rekannya yang dikeluarkan secara sepihak disaat bencana melanda Mamuju, menurutnya pada saat inilah memberanikan diri untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada pasangan Ado Mas’ud dan H.Damris dan Alhamdulillah di terima dengan baik.

“Sehingga dengan ini kami sebagai Eks anggota Satpol-PP Kabupaten Mamuju, yang kurang lebih 200 Orang menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H.Damris pada Pilkada Mamuju dengan harapan Mamuju Baru akan terwujud,” tegasnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top