TNI/POLRI

Semarak Hari Lalu Lintas ke-69, Ditlantas Polda Sulbar Berbagi Kebahagian Dengan Anak Panti dan Masyarakat Kurang Mampu

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka semarak hari lalu lintas bhayangkara ke-69, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar menggelar kegiatan sambang sosial dengan berbagi kebahagian kepada anak panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu.

Dirlantas Kombes Pol Valentinus Asmoro yang memimpin langsung kegiatan sambang sosial itu menyebutkan ini adalah salah satu bentuk syukur dan peduli kami di moment istimewa hari lalu lintas.

Pemberian bantuan paket sembako hari ini kami berikan kepada Panti Asuhan Campaloga, tukang ojek pangkalan Karema, ojek Online, tukang becak dan masyarakat kurang mampu.

Diterima ya bapak/ibu adik-adik meski nilainya tidak banyak semoga bermanfaat. Kami juga minta doa agar lalu lintas kedepan bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, tutur Dirlantas.

Sementara masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan terimakasih dan apresiasinya. “Terimakasih pak semoga dibalas dengan yang lebih baik oleh Tuhan yang maha kuasa, kami doakan Ditlantas Polda Sulbar semakin sukses kedepannya dalam menjaga kamseltibcarlantas,” tutur komunitas ojek.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian Ditlantas Polda Sulbar terhadap masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, Jumat (6/9/24).

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top