BERITA SULBAR

‘Mamuju Baru’, Tim Pemenangan ADAMI Resmi Terbentuk, Istiqlal: Yang penting adalah kepercayaan kunci dari kolaborasi yang baik

MAMUJU || SUARANEGERI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2024, Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI), telah resmi membentuk struktur tim kerja untuk kampanye “Mamuju Baru”. Pengumuman ini disampaikan oleh Ahmad Istiqlal dalam sebuah pertemuan yang digelar di Warkop HN, Mamuju.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh pasangan calon Ado Mas’ud dan H. Damris, serta sejumlah tokoh politik dan masyarakat setempat. Dalam pertemuan itu, tim kerja “Mamuju Baru” menetapkan H. Muh. Izhar Parukkai sebagai ketua dan Ahmad Istiqlal sebagai sekretaris tim.

“Kami sepakat menunjuk Hi. Muh. Izhar Parukkai sebagai ketua tim kerja ‘Mamuju Baru’, dan saya sendiri sebagai sekretaris,” ujar Istiqlal.

Istiqlal menegaskan bahwa tim yang sudah bekerja sebelumnya akan tetap dilibatkan, dan seluruh anggota tim baru maupun lama akan bekerja di bawah satu komando untuk memenangkan pasangan ADAMI di Pilkada Mamuju 2024.

“Tim yang sudah bekerja atau yang baru terbentuk tetap kita beri kepercayaan untuk bekerja di lapangan. Yang penting adalah kepercayaan, karena itu merupakan kunci dari kolaborasi yang baik,” tutup Istiqlal.

Pembentukan tim ini diharapkan semakin memperkuat gerakan pasangan Ado Mas’ud dan H. Damris dalam mewujudkan visi “Mamuju Baru,” yang membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Mamuju.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top