TNI/POLRI

Penuh Semangat, Kapolda Sulbar Suarakan Dirgahayu Polwan Ke-76, Selamat dan Tetap Eksis

SULBAR || SUARANEGERI – Di momen Hari Polwan ke-76, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, dengan penuh semangat menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) di Sulbar.

Dirgahayu Polwan ke-76, tegas Kapolda, “Tetaplah semangat, eksis, dan terdepan dalam meningkatkan citra kepolisian melalui pelayanan dan perlindungan di tengah masyarakat. Kalian adalah bukti nyata bahwa perempuan mampu berkontribusi nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulbar,” tutur Kapolda.

Ucapan Kapolda disambut antusias oleh para Polwan yang hadir. Nampak semangat para Polwan semakin berkobar untuk terus berdedikasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda juga menekankan pentingnya peran Polwan dalam membangun kepercayaan publik. Keberadaan Polwan di tengah masyarakat sangat penting untuk menjembatani komunikasi dan membangun rasa aman.

“Kalian harus terus meningkatkan profesionalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas, sehingga citra kepolisian semakin baik di mata masyarakat,” tutur Kapolda.

Acara apel pagi ini menjadi momentum penting bagi seluruh Polwan di Sulbar untuk semakin meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Mereka siap untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulbar.

Usai arahan apel pagi, Kapolda Sulbar beserta seluruh pejabat utama menjabat seluruh Polwan Polda Sulbar sebagai ucapan selamat, semangat dan motivasi untuk Polwan yang lebih eksis dan terdepan dalam melayani masyarakat.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top