TNI/POLRI

Kapolda Sulawesi Barat Sampaikan Ucapan Selamat Hari Lahir Kejaksaan Republik Indonesia

MAMUJU || SUARANEGERI – Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Kejaksaan Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Lahir Kejaksaan yang jatuh pada hari ini, 2 September 2024.

Dalam pernyataannya, Irjen Pol. Adang Ginanjar menekankan pentingnya peran Kejaksaan dalam penegakan hukum di Indonesia.

“Hari Lahir Kejaksaan adalah simbol terwujudnya kedaulatan penuntutan dan Advocaat General. Kejaksaan merupakan pilar penting dalam menjaga keadilan dan kebenaran di negeri ini,” ujar Kapolda.

Kapolda Sulbar juga mengungkapkan harapannya agar Kejaksaan terus berkomitmen dalam menjalankan tugasnya dengan integritas dan profesionalisme tinggi.

“Kami mendukung penuh segala upaya Kejaksaan dalam menegakkan hukum yang adil dan merata. Semoga di usianya yang ke-202 ini, Kejaksaan semakin kokoh dan terpercaya dalam melayani masyarakat dan negara,” tambahnya.

Ucapan selamat ini juga menjadi wujud sinergi yang kuat antara kepolisian dan kejaksaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Barat.

Peringatan Hari Lahir Kejaksaan Republik Indonesia yang ke-202 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat peran serta seluruh aparat penegak hukum dalam mewujudkan keadilan di tengah masyarakat. (*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top