TNI/POLRI

Polwan Polda Sulbar Gelar Aksi Sosial Sambangi Panti Asuhan dan Tukang Becak

SULBAR || SUARANEGERI – Belasan Polisi Wanita (Polwan) pagi tadi menggelar aksi sosial dengan mengunjungi panti asuhan dan tukang becak yang ada di Kabupaten Mamuju dalam rangka memeriahkan HUT Polwan yang ke-76, Jumat (30/8/24).

Dalam aksi tersebut, para Polwan Polda Sulbar itu menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak, tepung, telur, gula, teh dan susu yang dikemas dalam dos.

Diterima ya pak, ibu dan adek meski tidak seberapa semoga bisa bermanfaat. Kami juga minta doa semoga di hari jadi Polwan yang ke-76 bisa menjadi sarana untuk meningkat kapabilitas Polwan sebagai pelindung dan pelayanan ditengah masyarakat.

Nampak senyum mengembang di wajah anak-anak panti saat menerima bantuan. “Terimakasih ibu Polwan, semoga kebaikan ibu-ibu Polwan mendapat balasan yang lebih baik di sisi Tuhan yang maha esa,” ucap salah seorang anak panti dengan penuh syukur.

Tak hanya panti asuhan, para Polwan juga menyambangi para tukang becak di jalan poros Mamuju Kalukku. “Dirgahayu Polwan yang ke-76, tetap eksis memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” teriak para tukang becak dengan penuh semangat.

Kompol Atik, yang memimpin kegiatan sosial ini, mengungkapkan bahwa aksi ini merupakan wujud syukur dan kepedulian Polwan Polda Sulbar kepada sesama. “Semoga eksistensi Polwan ke depan dalam melaksanakan tugas bisa lebih baik lagi,” ujar Kompol Atik.

Kegiatan sosial ini menyentuh dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Campaloga di Jalan Tammasapi, Kelurahan Binanga Mamuju, dan Panti Asuhan Haqqul Yaqin di Kecamatan Mamuju.

Aksi sosial ini menunjukkan bahwa Polwan Polda Sulbar tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Semoga aksi ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk ikut berpartisipasi dalam membantu sesama dan membangun masyarakat yang lebih baik, tutur Kompol Atik.

Personel yang mengikuti :
1. Kompol Atik Suswanti, S.H.,MM
2.Iptu Baiq Alya Insani, S.I.Kom.
3. ⁠Ipda Restyka Permadani, S.H
4. ⁠Briptu Jusmiati
5. ⁠Bripda Dwi Mutmainna Aulia S
6. ⁠Bripda Alya Amelia
7. ⁠Bripda Ananda Anugrah Nur Awalia
8. ⁠Bridpa Nurhayati H
9. ⁠Bripda Alfhiani Wulandari
10. ⁠Bridpa Lisa Lestariani
11. ⁠Bripda Nadia Maulidya
12. ⁠Bripda Elsa Salsa Putri
13. ⁠Bripda Putir Anggraini
14. ⁠Bripda Annisa Tahirah Ganiya
15. ⁠Bripda Novita Subdari Nur Azizah
16. ⁠Bripda Elga

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top