TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Sebut Kedekatan Jadi Kunci Keberhasilan Organisasi!

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar di dampingi Wakapolda dan Kabid Propam nampak berkeliling dibarisan personel yang melaksanakan apel rutin untuk mengecek kesiapan dan sikap tampang personel sekaligus memberikan semangat untuk memaksimalkan tugas hari ini, Kamis (29/8/24) di lapangan Tribrata Mapolda.

Selain mengecek kesiapan dan memberikan semangat kepada personel, kegiatan Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar hari ini juga merupakan upaya untuk membangun kedekatan dengan personel. Kedekatan itu penting dalam organisasi sebagai kunci untuk memaksimalkan tugas dilapangan, kata Kapolda.

Menurut Kapolda, hubungan yang harmonis dan saling mendukung akan menciptakan suasana kerja yang kondusif dan mendorong semangat kerja yang tinggi sebagai kunci keberhasilan organisasi.

“Kedekatan antara pimpinan dan anggota itu penting, seperti layaknya keluarga. Dengan kedekatan, kita bisa saling memahami, saling mendukung, dan saling memotivasi,” ujar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Kapolda menambahkan bahwa kedekatan tersebut akan membantu dalam membangun komunikasi yang efektif dan terbuka. Hal ini akan memudahkan dalam menyampaikan informasi, ide, dan masukan, sehingga dapat meminimalisir kesalahpahaman dan meningkatkan efisiensi dalam menjalankan tugas.

“Ketika ada masalah, kita bisa saling terbuka dan mencari solusi bersama. Tidak ada lagi rasa canggung atau takut untuk menyampaikan pendapat,” tegasnya.

Irjen Pol Adang Ginanjar juga menekankan pentingnya membangun rasa percaya dan saling menghormati di antara anggota. Hal ini akan menciptakan iklim kerja yang positif dan mendorong anggota untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Saya ingin membangun Polda Sulbar yang solid, profesional, dan berintegritas. Kedekatan dan hubungan yang harmonis antar anggota menjadi kunci untuk mencapai tujuan tersebut,” tutup Kapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top