BERITA SULBAR

Pendaftaran Bakal Calon Pilgub 2024, SDK – JSM Pendaftar Pertama di KPU Sulbar

SULBAR || SUARANEGERI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, H.Suhardi Duka – Salim S. Mengga (SDK-JSM) pasangan yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Bersama ribuan simpatisan kedua pasangan tersebut mendatangi Kantor KPU Sulbar pukul 10.26 WITA, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Rabu (28/8/2024).

Usai melakukan pendaftaran, SDK mengungkapkan, pasangan SDK-JSM diusung 7 Partai Politik yakni, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKS, Partai Gelora, Partai Buruh, PSI, dan Partai Ummat.

Selain itu, Suhardi Duka, juga mengatakan selalu menghargai setiap proses demokrasi yang berjalan. Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar itu juga berharap tidak ada kampanye negatif dalam Pemilihan Guberbur dan Wakil Gubernur Sulbar 2024 ini.

“Kami berharap pelaksanaan Pemilu ini berjalan sehat, kita saling menghargai dan saling menghormati, karena kami yakin semua Calon yang mendaftar merupakan putra terbaik Sulawesi Barat,” ucap SDK.

Apapun hasilnya, lanjut SDK, mereka akan menghargai. Sebab SDK dan JSM memiliki niat yang tulus dan baik untuk menegakkan demokrasi.(*)


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top