TNI/POLRI

Kapolda Hadiri Kick Off Rangkaian Kegiatan Launching Logo Meriahkan Hari Jadi ke-20 Sulbar

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar turut hadir dalam acara Kick Off rangkaian kegiatan Launching Logo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-20 Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (28/8/24) di halaman kantor Gubernur.

Kick Off rangkaian kegiatan Launching Logo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-20 Provinsi Sulawesi Barat itu dibuka langsung oleh PJ. Gubernur Sulbar Dr. Bahtiar Baharuddin yang dihadir para forkopimda dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam disela-sela kesempatannya, Kapolda Sulbar turut mengungkapkan apresiasi dan dukungannya untuk memajukan Sulawesi Barat (Sulbar). “Saya sangat mendukung upaya untuk memajukan Sulbar, dan semoga logo Sulbar yang baru ini menjadi semangat baru dalam menjaga dan mengharumkan nama Sulbar sebagai bumi Malaqbi,” ujar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Acara Kick Off Launching Logo ini menjadi simbol awal dari serangkaian kegiatan yang akan memeriahkan Hari Jadi ke-20 Provinsi Sulawesi Barat. Logo baru diharapkan dapat menjadi identitas baru yang merefleksikan semangat dan kemajuan Sulbar.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan pelepasan merpati oleh seluruh tamu undangan sebagai rangkaian semarak hari jadi Sulbar yang ke-20.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top