BERITA SULBAR

Andi Ibrahim Masdar-Asnuddin Sokong ‘Sulbar Jago’ Resmi Daftar di KPU Provinsi Sulbar

MAMUJU || SUARANEGERI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Andi Ibrahim Masdar – Asnuddin Sokong (AIM-PAS) pasangan yang kedua mendaftar di KPU Provonsi Sulawesi barat, pukul 14.10 WITA, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Rabu (28/8/2024).

Andi Ibrahim Masdar (AIM) – Asnuddin Sokong terlihat kompak dengan memakai kemeja putih dengan celana hitam dan peci hitam.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar (AIM-PAS) itu diusung tiga partai politik yakni, PKB, PPP, dan Perindo.

Usai melakukan pendaftaran, Andi Ibrahim Masdar, menyampaikan bahwa sudah siap berkompetisi di Pilgub Sulbar bersama dengan Asnuddin sokong.

“Kami sudah siap sekali,” kata AIM

‘Andi Ibrahim Masdar – Asnuddin Sokong, AIM – PAS Sulbar Jago’

“AIM PAS. Pas sekali mi,” jelasnya.

Lanjut AIM mengatakan, tidak ada masalah dengan rencana majunya Andi Ali Baal Masdar di Pilgub Sulawesi Barat.

“Semua warga negara Indonesia berhak untuk mencalonkan diri. Soal terpilih atau tidak itu tergantung pada takdir yang digariskan oleh Tuhan dan kerja-kerja pemenangan,” ungkapnya.

Selain itu, Andi Ibrahim Masdar mengklaim bahwa hasil surveinnya sudah 73 persen di Polman dan basis-basis suara AIM PAS adalah Kabupaten Polman, Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Majene sebagai asal daerah Asnuddin Sokong. Bahkan AIM optimistis bisa menang di semua Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.

“Bicara skala Pilgub, bukan hanya bicara Kabupaten Polman tetapi semua Kabupaten di Sulawesi Barat,” tandasnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top