TNI/POLRI

Tahap Pendaftaran Pilkada 2024, Wakapolda Sulbar Minta Personel Maksimalkan Tugas

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Memasuki tahap pendaftaran Pilkada 2024, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji mengecek langsung kesiapan seluruh personel yang dilibatkan dalam operasi mantap praja, Selasa (27/8/24) dilapangan Tribrata Mapolda.

Wakapolda Sulbar juga meminta seluruh personel yang dilibatkan dalam operasi untuk memaksimalkan tugas sesuai peran masing-masing sebagai upaya mewujudkan pesta demokrasi yang aman, tertib dan lancar.

Hari ini tahap pendaftaran Pilkada 2024 sudah dibuka, tegas Wakapolda jadi seluruh personel selain melakukan pengamanan juga harus proaktif membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran seluruh rangkaian Pilkada 2024.

“Seluruh personel selain melakukan pengamanan juga harus proaktif membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran seluruh rangkaian Pilkada 2024,” tutur Wakapolda.

Wakapolda juga menekankan pentingnya peran personel dalam menjaga situasi kondusif selama proses Pilkada. Kita harus memastikan bahwa Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan damai. Untuk itu, seluruh personel harus bekerja dengan profesional dan penuh dedikasi.

Dengan kesiapan personel yang optimal, diharapkan Pilkada 2024 di Sulawesi Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tutup Wakapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top