TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Kemenkuham, ini pembahasannya!

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sulbar, Pamuji Raharja, Selasa (27/8/24) di ruang kerja Kapolda. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan perdana Pamuji Raharja sejak menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sulbar yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat tinggi ini membahas berbagai hal terkait sinergitas dan kolaborasi antara Polda Sulbar dan Kemenkumham Sulbar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Sulbar.

Irjen Pol Adang Ginanjar menekankan pentingnya kerja sama yang erat dalam menanggulangi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban, seperti kejahatan transnasional, radikalisme, dan tindak pidana lainnya.

Sementara itu, Pamuji Raharja menyatakan kesiapan Kemenkumham Sulbar untuk bersinergi dengan Polda Sulbar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulbar. Ia juga menyampaikan bahwa Kemenkumham Sulbar memiliki peran penting dalam pembinaan dan pengawasan terhadap lembaga pemasyarakatan dan imigrasi.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Polda Sulbar dan Kemenkumham Sulbar dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kemajuan di Provinsi Sulbar.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top