TNI/POLRI

Polda Sulbar Terjunkan Ratusan Personel Beck Up Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Provinsi

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Menyikapi pelaksanaan unjuk rasa yang akan diselenggarakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa Sulbar di Kantor DPRD Provinsi, Jl H Abd Malik Pettanna Endeng, Rangas, Mamuju hari ini Senin (26/8/24), Polda Sulbar menerjunkan ratusan personel untuk membeck up pengamanan kegiatan tersebut.

Diketahui Aksi itu dilakukan untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang sebelumnya berupaya direvisi oleh Badan Legislatif (Baleg) DPR RI.

Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi menyebutkan pihaknya menerjunkan ratusan personel untuk membeckup kekuatan Polresta Mamuju sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

“Ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan demi menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif,” tutur Kabid Humas.

Bersamaan itu, Kabid Humas juga berharap kegiatan aksi tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib melalui komunikasi yang dibangun dengan baik.

Penyandang pangkat tiga melati itu melanjutkan, Polda Sulbar telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut, sebagai berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama aksi berlangsung, ya semoga saja berjalan aman, tertib dan lancar, tutup Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top