TNI/POLRI

Jelang Pilkada 2024, DirPamobvit Polda Sulbar Pastikan Alsus Dalam Kondisi Baik Tunjang Kinerja yang Maksimal

MAMUJU, SULBAR || SUARANEGERI – Demi memastikan kesiapan pengamanan dan pelayanan menjelang Pilkada 2024, Direktur Pamobvit Polda Sulbar Kombes Joner Maniti H. Samosir melakukan pengecekan menyeluruh terhadap alat khusus (Alsus) dan kendaraan seluruh personelnya. Pengecekan tersebut dilakukan di lapangan Tribrata Mapolda, Senin (26/8/24).

Seluruh Alsus, kendaraan roda dua, dan roda empat milik personel DitPamobvit diperiksa secara teliti untuk memastikan kondisi dan kelayakannya. Pengecekan ini menjadi langkah penting dalam memastikan kesiapsiagaan DitPamobvit dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Pilkada 2024 sudah di depan mata, kita harus memastikan bahwa semua sarana dan prasarana, termasuk kendaraan dan alsus, dalam kondisi siap pakai agar pelaksanaan tugas nantinya juga maksimal,” tegas Kombes Joner Maniti H. Samosir.

DirPamobvit juga menekankan pentingnya perawatan rutin terhadap kendaraan dan alsus. Hal ini bertujuan agar peralatan tersebut dapat digunakan secara optimal dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, terutama dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2024.

“Kami berharap seluruh personel Obvit dapat terus menjaga dan merawat kendaraan dan alsus dengan baik sehingga dapat digunakan secara optimal dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” tutup DirPamobvit.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top