BERITA SULBAR

KPU Pasangkayu Gelar Sosialisasi, ‘Peran Media Dalam Mengawal Pelaksanaan Pilkada Pasangkayu’

Ft.Ist

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Menjelang Pilkada serentak 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu menggelar kegiatan sosialisasi melalui “Coffee Night Bersama Media” dengan tema “Peran Media Dalam Mengawal Pelaksanaan Pilkada Pasangkayu”, di Cafe D’Pirla, Jl Moh Hatta, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Sabtu malam (24/8/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan bagian dari tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 mendatang.

Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Pasangkayu, M. Al Kahfi R Lidda, didampingi Para Komisioner KPU Pasangkayu yang dihadiri Ketua Bawaslu Pasangkayu, Harlywood Sulu Junior dan rekan-rekan Media Kabupaten Pasangkayu.

Sosialisasi tersebut juga bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara KPU dan media dalam menyebarkan informasi terkait tahapan Pilkada kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua KPU, M. Al Kahfi R. Lidda, mengajak semua pihak, terutama media, untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada.

“Insyaallah pada tanggal 27 agustusan nanti kami akan menerima pendaftaran calon bupati sampai tanggal 29 nanti,” ungkap Alkahfi

Lanjut Ketua KPU Pasangkayu, Alkahfi berharap, media dapat berperan aktif dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

“Peran media sangat penting untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat dan memastikan masyarakat mendapatkan informasi Pilkada yang luas,” ucapnya.

Selain itu, Alkahfi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan kerjasama dalam kegiatan tersebut. Diharapkan, informasi mengenai pemilihan dapat tersebar luas dan tepat sasaran di kalangan masyarakat.

“Peran sentral media ini sangat vital, maka dari itu pihak KPU berharap mendapat support demi terselenggaranya Pilkada damai tahun 2024,” pungkas Alkahfi.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top