TNI/POLRI

Rakernis Bidang Lalu Lintas, Dirlantas Polda Sulbar Minta Personel Tingkatkan Pelayanan dan Siap Amankan Pilkada

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) dengan tema “Polantas Presisi Siap Mendukung Pengamanan Pilkada Serentak dan Peningkatan Pelayanan Masyarakat dalam Rangka Terciptanya Kamseltibcarlantas yang Kondusif”. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (19/8/24) di Aula Marannu Mapolda.

Rakernis itu dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulbar, Kombes Pol Velentinus Virasandy Asmoro dan dihadiri oleh seluruh personel Ditlantas serta Kasat Lantas jajaran Polda Sulbar.

Dalam sambutannya, Dirlantas menekankan pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat oleh seluruh personel Ditlantas. “Kehadiran Polantas dalam melakukan penegakkan hukum lalu lintas harus memberikan dampak positif terhadap ketertiban lalu lintas,” tegas Dirlantas. Ia juga mendorong anggota untuk meningkatkan profesionalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

Dirlantas juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam melayani masyarakat. “Terus berikan yang terbaik untuk melayani masyarakat dalam mewujudkan kamseltibcarlantas yang kondusif,” pesan Dirlantas.

Rakernis ini menjadi momentum penting bagi Ditlantas Polda Sulbar untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada Serentak yang akan datang. Selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Rakernis juga membahas strategi dan langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak agar berjalan aman, tertib, dan lancar.

Dirlantas Polda Sulbar menambahkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas. Hal ini sejalan dengan program “Polantas Presisi” yang mengedepankan profesionalitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dirlantas Polda Sulbar juga menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas yang kondusif. Kerjasama dengan stakeholder seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan pihak terkait lainnya akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, khususnya selama Pilkada berlangsung.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top