TNI/POLRI

Kapolda Lepas Tim Bola Voli Putra-Putri Sulbar Ikuti Turnamen Kapolri CUP di Jabar

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, sekaligus sebagai Ketua Umum PBVSI Sulbar, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Sulbar melepas tim bola voli putra dan putri Polda Sulbar, Senin (19/8/24) di loby utama Mapolda.

Tim voli Polda Sulbar ini akan mengikuti Turnamen Kapolri Cup 2024 yang digelar di Jawa Barat. Zona penyisihan yang akan dimulai 21 hingga 24 Agustus 2024 mendatang.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting seperti Kadispora, Wakil Ketua DPRD serta seluruh tamu undangan lainnya.

Selaku Ketua PBVSI Sulbar, Kapolda dalam arahannya menaruh harapan besar, tim voli Putra-Putri Sulbar mampu memberikan yang terbaik saat bertanding nantinya.

“Kita berharap tim Voli Putra-Putri dalam laga voli di Jabar nantinya mampu memberikan yang terbaik. Yang terpenting junjung tinggi sportifitas dan ingat untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan yang besar,” tutur Kapolda.

Kapolda menambahkan keikutsertaan tim voli Putra-Putri Polda Sulbar dalam kejuaraan bola voli 2024 ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang membanggakan dan hal ini adalah bukti nyata komitmen kita untuk terus mengembangkan dan mendukung perkembangan olahraga voli di Sulbar.

Tim Bola Voli Putra-Putri dipimpin langsung Aiptu Hamka yang akan mengkoordinir semua kebutuhan pemain. Pihaknya juga berharap seluruh pemain tetap menunjukan semangat juang yang tinggi dan berprestasi saat kembali nantinya.

Keikutsertaan tim bola voli Polda Sulbar dalam Turnamen Kapolri Cup 2024 ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan prestasi olahraga voli di Sulawesi Barat.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top