TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Usai mengikuti upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih sebagai kegiatan utama perayaan HUT RI ke 79, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Adang Ginanjar didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang kembali terlihat menghadiri malam Resepsi Kenegaraan sebagai rangkaian peringatan Hut Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Malam Resepsi Kenegaraan yang digelar oleh Pemerintah daerah Provinsi itu, berlangsung di anjungan pantai Manakarra Mamuju dengan suasana yang sangat meriah, Sabtu (17/8/2024).

Kemeriahan itu di isi dengan dengan berbagai hiburan seperti persembahan lagu, tarian adat pengumuman juara berbagai lomba yang telah dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan Hari kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Tampak yang hadir malam itu, bergembira riya melepas kebahagiaan, terutama para anggota Paskibra yang telah sukses mengibarkan dan menurunkan sang Merah Putih di hari bersejarah ini.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar disela-sela kesempatannya menyampaikan
apresiasi dan penghargaannya atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai wujud implementasi memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan Hut Ke-79 RI.

Jendral binta dua itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mengisi kemerdekaan dengan berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sesuai dengan peran masing-masing.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga menjadi salah satu eksekutor penyerahan piagam kepada para peserta yang masuk nominasi penilaian positif dari pemerintah daerah.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh PJ. Gubernur yang dihadiri oleh para forkopimda dan seluruh oleh tamu undangan lainnya.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top