TNI/POLRI

Dirgahayu RI Ke-79, Kapolda Sulbar Ajak Masyarakat Wujudkan Nusantara Baru Untuk Indonesia Maju

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Irjen Pol Adang Ginanjar menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk bahu-membahu membangun “Nusantara Baru” demi terwujudnya Indonesia yang lebih maju.

“Di usia kemerdekaan yang ke-79 ini, kita harus semakin solid dalam membangun Nusantara Baru. Pembangunan ini bukan hanya terfokus pada infrastruktur, tetapi juga pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Kapolda juga menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat untuk mewujudkan visi Indonesia Maju. “Kita perlu memperkuat semangat gotong royong dan kerja sama antar seluruh lapisan masyarakat. Hanya dengan kebersamaan kita dapat menghadapi tantangan dan meraih cita-cita bangsa,” imbuhnya.

Dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, Kapolda Sulbar berharap seluruh komponen bangsa dapat bersinergi dan berkontribusi dalam setiap aspek pembangunan. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan untuk kemajuan negara.

Peringatan Hari Kemerdekaan kali ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat Sulawesi Barat dan seluruh Indonesia untuk berkolaborasi lebih erat dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Semoga Indonesia terus maju dan jaya, mengukir prestasi demi kemakmuran rakyat dan kejayaan negara. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79! Merdeka!,” tutup Kapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top