BERITA SULBAR

Meriahkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024, Pemdes Banuada Gelar Berbagai Perlombaan

Pj Kepala Desa Banuada Bonehau, Marannu Poli

MAMUJU || SUARANEGERI – Pemerintah Desa (Pemdes) Banuada, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju Sulbar meriahkan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus melaksanakan beberapa perlombaan antar Dusun.

Pj Kepala Desa Banuada, Marannu Poli mengatakan pihaknya dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 79 di tahun 2024 ini menggelar bermacam-macam perlombaan.

“Untuk menyambut hari kemerdekaan RI tahun ini, kami mengadakan perlombaan memasak bagi ibu-ibu, Karaoke dan, bola dandut dewasa mengenakan baju daster,” ucap Marannu Poli saat ditemui dikediamannya, Kamis (15/8/2024).

Lanjut Marannu berharap kepada seluruh elemen masyarakat supaya ikut mendukung agenda tersebut agar semua berjalan lancar tertib dan damai.

“Harapan saya agar kiranya seluruh masyarakat Desa Banuada dapat melibatkan diri dalam perlombaan yang di gelar namun tetap mengedepankan asas kerukunan dan kekeluargaan serta sportifitas,” ucap Marannu.

Selain itu, Marannu juga mengungkapkan bahwa dengan kegiatan perlombaan yang diadakannya untuk mempererat persaudara dari 7 Dusun yang ada di Desanya.

“Selain mempererat persaudaraan, lomba ini juga bertujuan untuk menghibur masyarakat dan sebagai refresing, agar tidak tegang. Mayoritas masyarakat disini petani jadi juga butuh hiburan,” tandasnya.

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top