TNI/POLRI

Pangdam XlV/Hasanudin dan Ketua KCK Daerah XlV/Hasanudin Kunker di Pasangkayu, Berikut tujuannya

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Di Kabupaten Pasangkayu, Pangdam XlV/Hasanudin dan Ketua KCK Daerah XlV/Hasanudin beserta rombongan sempatkan melakukan kunjungan ke PT. Randomayang Tambak Lestari, Senin (12/8/2024).

Dalam Kunjungan tersebut, Pangdam XlV/ Hasanudin disambut hangat oleh Kasrem 142/Tatag bersama Dandim 1427/Pasangkayu beserta jajaran yang dihadiri Kepala Rutan Kelas ll B Pasangkayu, Asisten l Pemkab Pasangkayu, Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Wakapolres Pasangkayu, Serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmum, S.l.P Menyampaikan, bagi para anggota di kodim atau di satuan yang lain, Ia mewakili pimpinan TNI Angkatan Darat mengucapkan banyak terima kasih, karena saat ini Institusinya masih dipercaya oleh masyarakat, dan keberadaan TNI betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, TNI betul-betul dianggap bisa membantu masyarakat.

“Ini yang perlu kita pertahankan, kita tunjukkan eksistensi kita sebagai TNI. Kita tunjukkan bentuk kerja keras Kita di lapangan,” tegas Mayjen TNI Bobby.

Mayjen TNI Bobby juga memberikan semangat agar tidak putus asa, dan jangan sampai patah semangat. yakinlah bahwa dibalik semua itu ada kebaikan yang akan kita dapatkan.

“Lakukanlah hal-hal yang baik dan bermanfaat sesuai dengan struktur yang ada,” tandasnya.

Selain itu, Mayjen TNI Bobby juga menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan Penekanan yakni,

1. Antisipasi Bencana alam di wilayah.
2. Bijak dalam memilih KPR.
3. Minimalisir pelanggaran THTI, Asusila, hindari Pinjol, Investasi Bodong dan judi online.
4. Netralitas TNI harga mati untuk Pilkada serentak 2024.
5. Werving Prajurit, (Calon Prajurit Terbaik).
6. Jangan sakiti masyarakat, jangan arogan dan jaga kekompakan dengan instansi lain.
7. Dukung Program Pemerintah, (Makan siang bergizi, Optimalisasi lahan dan ketahanan pangan.)
8. Siapkan Lahan Batalyon PDR.
9. Ciptakan keluarga harmonis dan bina anak agar punya etika.
10. Laksanakan Juk Bapak KASAD terkait bersatu dengan alam (Penghijauan/tanam Mangrove, pembersihan sungai/Pantai, Penanaman pohon pangan, sumur bor, Stunting, RTLH, Jum’at bekah).(*)

Laporan: Red

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top