TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Pimpin Taklimat Akhir Itwasum Polri Tahap II

SULBAR || SUARANEGERI – Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar memimpin pelaksanaan kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun Anggaran 2024 yang turut dihadiri oleh Irwil III Itwasum Polri selaku Pengawas Tim Brigjen Pol Drs. Dwi Gunawan, Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji, para pejabat utama, Kapolres jajaran dan para perwira Satker, Selasa (13/8/24) di Aula Marannu Mapolda.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar mengucapkan terima kasih atas terlaksananya audit kinerja tahap kedua dengan lancar oleh Itwasum Polri. Kapolda Sulbar juga menekankan bahwa kegiatan audit ini sangat penting karena memberikan rekomendasi yang dapat membantu satuan kerja dan wilayah jajaran Polda Sulbar dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan sesuai dengan perencanaan kinerja.

Lewat rekomendasi itu, tentu diharapkan dapat mencegah terjadinya penyimpangan yang signifikan pada masing-masing satker dan satwil, sehingga seluruh jajaran Polda Sulbar dapat bekerja lebih efektif dan efisien, tutur Kapolda.

Dikesempatan yang sama Itwasum Polri Irwil III turut memberikan masukan dan evaluasi yang konstruktif untuk meningkatkan kinerja ke depannya.

Brigjen Pol Drs. Dwi Gunawan menyampaikan bahwa administrasi kepolisian harus mengedepankan pencegahan preemtif dan preventif. Pihaknya juga berharap Polda Sulbar dapat terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam menjalankan tugas. Pentingnya kerjasama yang solid dan koordinasi yang baik di antara semua pihak harus menjadi fokus kita untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Menurutnya dukungan data yang akurat dan perencanaan yang matang, akan mampu memenuhi segala kebutuhan dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Mari kita bersama-sama bekerja dengan dedikasi tinggi untuk mewujudkan kepolisian yang lebih baik dan lebih responsif dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat di Provinsi Sulbar, Tutup Irwil III Itwasum Polri.

Sementara itu, terlihat seluruh personel Polda Sulbar terinspirasi dan siap untuk mengimplementasikan hasil audit kinerja tersebut dalam tugas sehari-hari. Taklimat ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi dan solidaritas di lingkungan Polda untuk mencapai visi dan misi Polri yang lebih baik di masa depan.

Diakhir acara, kegiatan diwarnai dengan penandatanganan berita acara fakta integritas dan penyerahan berkas temuan audit kinerja Itwasum kepada Kapolda sebagai bentuk perbaikan dan bekerja lebih baik.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top